Pocket

PENAWARAN PROGRAM MAGANG DOSEN MUDA TAHUN 2016
http://sdid.dikti.go.id/?p=3324

Hal : Penawaran Program Magang Dosen Tahun 2016
Yth:
1. Pimpinan Perguruan Tinggi
2. Koordinator Kopertis Wilayah I-XIV
Dalam upaya meningkatkan kompetensi dan memperluas wawasan dosen muda (dosen yunior) dalam beberapa tahun terakhir telah diadakan program magang di Perguruan Tinggi pembina. Setelah melalui proses seleksi, dosen muda yang terpilih akan dimagangkan di beberapa Perguruan Tinggi Pembina yang telah memiliki kredibilitas khususnya dalam pengelolaan tridarma Perguruan Tinggi.
Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, Direktorat Karier dan Kompetensi SDM Ditjen Sumber Daya IPTEK dan DIKTI Kemenristekdikti masih akan melanjutkan program tersebut dengan memberikan kesempatan kepada dosen yunior pada Perguruan Tinggi Saudara untuk mengusulkan dosennya mengikuti program dimaksud.
Bagi Perguruan Tinggi yang berminat agar melakukan seleksi internal, dan segera mendaftarkan peserta magang melalui laman: http://magang.dikti.go.id/ Pendaftaran peserta magang paling lambat tanggal 29 Juni 2016. Setelah melalui tahap seleksi bagi peserta yang lolos seleksi akan diumumkan pada awal bulan Juli 2016 melalui laman: http://sdid.dikti.go.id/ Informasi persyaratan dan jadwal pelaksanaan program magang terdapat pada pedoman (terlampir).

UNDUH :
Pedoman program magang final 2016 (ok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA

*