Pocket

Dengan hormat diberitahukan bahwa Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan c.q. Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Tahun 2016 akan melaksanakan program Insentif Artikel pada Jurnal Internasional, yaitu memberikan insentif bagi para dosen/peneliti perguruan tinggi yang berhasil mempublikasikan artikel ilmiahnya dalam Jurnal bereputasi internasional.Program ini dimaksudkan untuk mendorong dan meningkatkan gairah para dosen/peneliti untuk mempublikasikan artikel ilmiah dalam Jurnal bereputasi internasional sehingga terjadi peningkatan komunikasi ilmiah antar peneliti di kancah Internasional.

Perlu kami sampaikan bahwa sesuai ketentuan pada Panduan Pengusulan Insentif Artikel Pada Jurnal Internasional tahun 2016, penyampaian usulan proposal Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual (Dit.Pengelolaan KI) dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan alamat: http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/insentif_artikel.

Adapun ketentuan Pengajuan Proposal sebagai berikut:

  1. Untuk pendaftaran, pengusul yang telah memiliki username dan password untuk bias langsung mendaftarkan usulannya melalui SIM-LITABMAS dan pengusul yang belum memiliki username dan password Simlitabmas dapat menghubungi operator LP/LPPM Perguruan Tinggi dimana Pengusul bekerja . Persyaratan dan Tata Cara pengusulan dapat dilihat di Panduan Pengajuan Proposal Insentif Artikel pada Jurnal Internasional tahun 2016 yang telah diunggah pada Simlitabmas
  2. Pendaftaran pengusul sudah dapat dilaksanakan sejak diterbitkannya surat ini s.d. 18 Mei 2016.
  3. Pengumuman Penerima Insentif Artikel pada Jurnal Internasional tahun 2016, dapat dilihat melalui SIM-LITABMAS

Atas perhatian dan kerjasamanya kami mengucapkan terima kasih.

Unduh :

Usulan Insentif Artikel pada Jurnal Internasional Tahun 2016

Panduan Usulan Insentif Artikel pada Jurnal Internasional Tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA

*