Pocket

DSCF7797-min

Pekanbaru, UMRI mengutus tim basket putri untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Tingkat Wilayah X (POMWIL X) yang dilaksanakan di Padang tanggal 10 – 11 Agustus 2015. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Kopertis Wilayah X yang pesertanya dari PTS yang ada dibawah Kopertis Wilayah X.

Walaupun tidak meraih prestasi tapi UMRI tetap bangga, karena Tim Basket Putri mampu menunjukan perlawanan sengit menghadapi STIKES Fort De Cock dalam memperebutkan tiket semi final, ke depan kita akan meningkatkan pembinaan kegiatan mahasiswa yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa dengan mempersiapkan segala fasilitasnya, tutur Baidarus, M.M., M.Ag (Warek 3).

Indah, kapten tim menyampaikan bahwa kami sangat senang bisa mewakili UMRI untuk kegiatan tersebut, walaupun hanya persiapan 5 hari kami bisa memberikan perlawanan dan saya sangat bangga memakai seragam tim UMRI.

Kegiatan POMWIL X salah satunya bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan persatuan, kebersamaan, persahabatan antar mahasiswa se – Kopertis Wilayah X.

Ayoo.. mahasiswa UMRI mari tingkatkan prestasi demi kemajuan diri…(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA

*