Archive for the ‘Beasiswa Bank Indonesia’ Category

BEASISWA BANK INDONESIA TAHUN 2021

Assalamu’alaikum Wa rahmatullah Wa barakatuh

Sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia, dengan ini kami menginformasikan bahwa Bank Indonesia memberikan kesempatan kepada Mahasiswa berprestasi di Universitas Muhammadiyah Riau untuk ikut serta dalam Program Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2021.

Adapun persyaratan dan Time Schedule pengajuan Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2021 terlampir

Nb. Persyaratan disusun sesuai dengan urutan dan dikumpulkan pakai map Biru.

BANK INDONESIA KUCURKAN DANA BEASISWA PENDIDIKAN SEBESAR Rp. 402.000.000 UNTUK MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU (UMRI)

Pekanbaru, Bank Indonesia melalui Kantor Wilayah Riau memberikan beasiswa pendidikan kepada 67 orang mahasiswa beprestasi UMRI untuk program Diploma (D3) dan sarjana (S1) yang tersebar di semua program studi.
Wakil Rektor 3 dr. Taswin Yacob, Sp.S yang menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Indonesia atas bantuan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa UMRI. Bantuan ini berupa biaya pendidikan sebesar Rp. 6.000.000., per semester untuk 67 orang mahasiswa. Beliau berharap, mahasiswa penerima beasiswa agar dapat lebih meningkatkan prestasi baik prestasi akademik maupun non akademik.
Selain itu, Wakil Rektor 3 mewajibkan agar mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia untuk aktif dalam kegiatan Generasi Baru Indonesia (GenBI). Didalam komunitas ini mahasiswa akan diberikan pembinaan hard skill maupun soft skill oleh Bank Indonesia yang ada di Wilayah maupun Pusat.
Fina, salah satu perwakilan penerima beasiswa menyampaikan, kami sangat terbantu dengan beasiswa ini karena dapat membantu biaya kuliah dan memperoleh banyak ilmu dari kegiatan yang diselenggarakan oleh BI.

StudentBlog theme is brought to you by Quasargaming.com online slot games such as Plenty on twenty, Fruits and sevens and Columbus deluxe.